Pelantikan Pengurus Komisariat Ushuluddin dan Saintek 2013

Marakom Institute. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Kordinator Komisariat (KORKOM) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta melantik pengurus baru Komisariat Fakultas Ushuluddin dan Santek secara bersamaan, acara tersebut di selengarakan di Markas Komisariat (MARAKOM), Minggu (18/11), sore kemarin.
https://imageshack.com/user/marakom
Acara pelantikan tersebut dihadir dari para anggota komisariat di lingkungan HMI UIN Sunan Kalijaga dan Ketua Cabang HMI-MPO Cabang Yogyakarta Hilman Syah berserta Muhtar Nasir (Sekertaris Cabang) dan Roesdy, Qutub dan beserta jajaran di pengurusan cabang. Pak Hilal melantik pengurus baru HMI-MPO Komisariat Ushuluddin dan Saintek. Hal tersebut sesuai dalam peraturan AD/ART pedoman HMI-MPO. Pelantikan berlangsung pukul 16.00 WIB sampai 18.00 WIB.
 
https://imageshack.com/user/marakom

Dalam sambutannya, ketua demisioner Ushuluddin Priyo Widodo sekurang-kurangnya berpesan kepada pengurus baru agar tetap mengedepankan basis gerak HMI di lingkungan kampus dengan kekeluargaan dan kesolidan antara pengurus, selanjutnya di sambung dengan sambutan dari ketua baru HMI Komfak Ushuluddin, dalam sambutanya mengatakan bahwa “semakin pohon itu tinggi semakin kencang pula angin menghempasnya, ia berpesan dalam kepengurusan selama satu tahun kemudian bisa bersama-sama untuk bisa menghadapai problematika yang ada di dalam kepengurusan.
https://imageshack.com/user/marakom
Sementara Ketua Korkom UIN Suka, Kamal Muhtar dalam sambutanya mengistilahkan kedua komisarit Ushuluddin dan Saintek mampu bersatu dalam pandangan integrasi-ninterkoneksi Amin Abdullah. Bahsa keilmuan agama dan sains bisa saling bersejajar tanpa harus berdiri sendiri, maka jika itu terjadi, pergulatan keilmuan dlam hal keorganisasian akan nampak pada kepengurusan.
https://imageshack.com/user/marakom
Yang terahir, sambutan dari Ketua HMI-MPO cabang Yogyakarta, Hilman Syah, mengucapakan dengan singkat, karena pelantikan pengurus dalah estafer dalam roda keorganisasian maka dengan begitu ushuluddin dan saintek yang di hari ini masih dalam keadaan yang kurang sehat bisa membenahi diri dalam kepengurusan yang baru ini.

https://imageshack.com/user/marakom


Pada pelantikan kali ini, Komisariat Ushuluddin melantikan 5 pengurus baru dan 3 pengurus baru Komfak Saintek. Semoga roga gerakan HMI-MPO UIN Sunan Kalijaga bisa melahirkan sosok pemimpinan yang selalu mengamdi kepada Allah dan dalam aktivitasnya di HMI selalu di lingdungi oleh Allah. YAKUSA. [pri]
Editor : priyo widodo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Click Here